Let's Find What You're Looking for

Monday 5 April 2010

ADIKSI



Written by: YHS


Terbuat dari apa hatimu, apakah dari batu?

Tak merasa hadirku yang coba luluhkanmu


Mungkin kau tak sadar akan hadirku

Tapi ku kan selalu coba sadarkanmu

Suatu saat nanti pasti kau kan jatuh

Kau pasti kan luluh!


Aku tergila-gila padamu,

Oh, Tuhan…tolong aku!

Hasrat ini menggebu-gebu,

Bagai candu… aku tergila-gila padamu


Terbentuk dari apa matamu, apakah dari salju?

Begitu dingin, membeku, sungguh menantangku


Tak kan sudi ku lepaskanmu

Aku kan terus coba dapatkanmu

Karna ku tahu jika sungguh-sungguh,

Tuhan pun kan luluh!


Aku tergila-gila padamu,

Oh, Tuhan… tolong aku!

Rasa ini menggebu-gebu

Bagai candu… aku tergila-gila padamu


Begitu tergila-gila padamu

Aku tergila-gila sungguh kepadamu


Tercipta dari apa bibirmu, apakah dari madu?

Semakin manis saat hadirku buatmu tersenyum…




_Jakarta/April’10_


No comments: